Telkominfra Logo

SOCIAL MEDIA / NEWS

Berita Utama


slider-0

SAFARI RAMADHAN TELKOMINFRA DI REGIONAL TELKOMINFRA

Monday, 25 April 2022

Jakarta – Pada bulan suci Ramadhan tahun 2022 kali ini, seluruh Direksi Telkominfra melakukan Safari Ramadhan ke regional – regional Telkominfra yang tersebar di seluruh Indonesia dimulai dari Sumatera bagian Utara, Sumatera bagian Tengah, Sumatera bagian Selatan, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua. Direksi Telkominfra melakukan kunjungan Safari Ramadhan kali ini masing masing Direksi Telkominfra menyebar melakukan kunjungan ke regional Telkominfra dengan waktu yang sudah ditentukan (25/04).



Pada hari Kamis tanggal 14 April 2022 Direktur Utama Telkominfra Bastian Sembiring melakukan kunjungan Safari Ramadhan ke Regional Telkominfra Sumatera bagian Utara, Sumatera bagian Tengah dan Sumatera bagian Selatan. Acara dilakukan secara fisik di Telkominfra Regional Sumatera bagian Utara Kota Medan dan hadir secara Video Conference untuk Regional Telkominfra Sumatera bagian Tengah dan Sumatera bagian Selatan. Acara dimulai dengan ramah tamah GM Regional Sumbagut Telkominfra Harsak Hery Cahyadi beserta jajaran yang hadir fisik sedangkan GM Regional Sumbagteng Telkominfra Robert P Sinaga beserta jajaran melalui Video Conference menyapa Direktur Utama Telkominfra Bastian Sembiring. Setelah itu kesempatan kali ini Direktur Utama Telkominfra Bastian Sembiring memberikan fire briefing kepada peserta yang hadir fisik dan online. Berikutnya memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Rumah Yatim Kota Medan disambung oleh kajian sambil menunggu berbuka puasa bersama. Hari berikutnya acara terkahir dilakukan site visit dan meeting dengan Telkomsel.



Pada hari sama Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Telkominfra Karno Budiono melakukan Safari Ramadhan ke Regional Telkominfra Kalimantan di Kota Balikpapan. Acara dilakukan sama secara fisik untuk Regional Kalimantan dan virtual untuk Regional Balinusra. Acara dimulai dengan ramah tamah GM Regional Kalimantan Mohamad Wandy Darusalam beserta jajaran, serta secara online oleh GM Regional Balinusra Anriany Ismail beserta jajaran. Acara dilanjutkan dengan firebriefing dari Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Karno Budiono untuk menambah semangat Safari Ramadhan 2022 kali ini. Selanjutnya dilakukan santunan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada TPA Nabatul Khasanah Kota Balikpapan serta Regional Balnusra kepada korban kebakaran / mushollah Nurul Jadid. Selanjutnya disambung oleh kajian sambil menunggu berbuka puasa bersama. Hari berikutnya dilakukan site visit dan meeting dengan Custumer Telkominfra yaitu Telkom & Telkomsel di kantor Telkominfra Regional Kalimantan.



Selanjutnya pada hari Rabu tanggal 20 April 2022 Direktur Operasi Telkominfra Era Kamali N melakukan Safari Ramadhan ke Regional Telkominfra Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah & Jawa Timur yang berlangsung secara Hybrid pada Regional Telkominfra Jabodetabek di Jakarta secara fisik. Turut di ikuti untuk Regional Telkominfra Jawa Tengah dan Jawa Timur dilakukan Online secara Video Conference. Acara dimulai dengan ramah tamah dari GM Regional Jabodetabek Telkominfra Adelberd Butarbutar beserta jajaran, serta dari GM Regional Jawa Tengah Telkominfra Joko Rantau beserta jajaran dan GM Regional Jawa Timur Telkominfra Iksan Sugiharto beserta jajaran. Direktur Operasi Telkominfra Era Kamali N memberikan Firebriefing kepada rekan – rekan yang hadir pada Safari Ramadhan 2022 kali ini tujuanya untuk menyemangati tim Regional Telkominfra untuk menjalankan tugas. Selanjutnya dilakukan santunan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Panti Asuhan Chairunnissa di Regional Jabodetabek, Panti Asuhan Nurul Falah di Regional Jawa Barat, Panti Asuhan Asmaul Khusnah Darul Quran di Regional Jawa Tengah dan Masjid Abdul Dhohir di Regional Jawa Timur. berikutnya melakukan kajian sambil menunggu berbuka puasa bersama.



Terkahir Safari Ramadhan Direksi Telkominfra dari Direktur Bisnis Telkominfra Imam Santoso pada hari Jum’at tanggal 22 April 2022 di Regional Telkominfra Sulawesi di Kota Makassar. Safari Ramadhan ini di ikuti Regional Telkominfra Sulawesi dan Puma. Acara yang hadir secara fisik pada Regional Telkominfra Sulawesi serta secara Online Regional Telkominfra Puma. Ramah tamah dilakukan oleh GM Regional Sulawesi Telkominfra Jalil serta jajaran dan GM Regional Puma Telkominfra Imran beserta jajaran secara Online. Untuk menambah semangat jajaran Regional Sulawesi dan Puma, Direktur Bisnis Telkominfra Imam Santoso memberikan firebriefing kepada jajaran. Selanjutnya dilakukan santunan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Yayasan yang disambung oleh kajian sambil menunggu berbuka puasa bersama. Esok hari dilanjutkan dengan meeting dengan mitra dan Custumer Telkominfra.



Dengan rangkaian BOD Telkominfra melakukan safari Ramadhan pada tahun ini diharapkan menambah semangat bagi rekan – rekan di Regional Telkominfra maupun karyawan HQ untuk menghadapi tantangan kedepanya dengan cara saling mengeratkan silahturahmi manajemen karyawan Telkominfra.