Telkominfra Logo

SOCIAL MEDIA / NEWS

Berita Utama


DIREKSI TELKOMINFRA PASTIKAN LAYANAN POSKO RAFI 2022 IOC TELKOMINFRA

DIREKSI TELKOMINFRA PASTIKAN LAYANAN POSKO RAFI 2022 IOC TELKOMINFRA

Wednesday, 27 April 2022

Jakarta, Selasa 27 April 2022 – Direktur Telkominfra melakukan kunjungan ke posko Ramadhan dan Idul Fitri (RAFI) dengan tema Raihlah Keberkahan Dengan AKHLAK Yang Mulia di IOC Telkominfra Mugi Griya. Kesempatan kali ini dihadiri Direktur Utama Telkominfra Bastian Sembiring, Direktur Bisnis Telkominfra Imam Santoso, Direktur Operasi Telkominfra Era Kamali serta didampingi VP Corsec Telkominfra Dian Rustandi, EVP Submarine Business Anka Januar & VP IT & Operation Center Telkominfra Zainal Arifin (27/04).


Dalam kegiatan tersebut Direksi Telkominfra memastikan kesiapan Telkominfra menjalankan kegiatan operasional selama RAFI 2022. Dimulai dengan Direktur Utama Telkominfra Bastian Sembiring menyapa tim posko Telkominfra Head Quarter dan Regional. Zainal Arifin menyampaikan sampai dengan saat ini posko berjalan dengan lancar.


EVP Submarine Business Anka Januar menyampaikan progress Submarine di IOC Telkominfra guna kelancaran memonitoring operational Submarine. Direktur Utama Telkominfra Bastian Sembiring mengharapkan dalam periode Posko RAFI 2022. Diharapkan tim posko Telkominfra memberikan layanan terbaik kepada Costumer Telkominfra untuk tetap memberikan layanan prima. Sebagai penutup dalam kunjungan kali ini Direktur Telkominfra memberikan bingkisan kepada tim posko Telkominfra guna menyemangati tim posko yang sedang bertugas dan dilakukan foto bersama.